Senin, 22 Mei 2017

Puisi Galau (Senja Ini 2)

IG : @riza_al farid


Hai senja...
Hari ini aku bahagiaa..
Aku perindumu, lama tak bersebelahan, lama tak kau nampakkan sinar syahdumu, setiap waktumu datang, aku selalu tegap berdiri menunggumu,  bahkan dalam hujan aku percaya kau akan mengejutkannku, aku terperangkap candumu,  terimakasih hadirmu yang sempurna hari ini. Aku selalu bicara dalam hati menceritakan keluh kesahku ketika menatapmu, sudilah menemuiku lagi, karenamu aku pernah mengenal arti kata bahagia, karenamu pula aku kini merasakan pedihnya rindu. Senja yang teduh, mencintaimu aku selalu merasa utuh, kuharap kau tak bosan,karena aku juga ingin bercerita tentang kegelapan yang datang selepas kamu hilang.
Senja akan pergi, bahkan sudah berpergi, tapi aku tau senja akan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar