Senin, 22 Mei 2017

Puisi Galau (Kembalimu Kutunggu)

Sebelum baca follow IG: @riza_alfarid dulu ya😂

Terus kuaduk luka dalam segelas kopi,
Semakin lama, semakin kumengerti,
Sakit ini tak perlu cepat-cepat diakhiri.

Saat ada cinta untukmu yang ku usung,
Sebelum rasa ini berubah usang.
Hingga kita menjadi asing,
Dengan kabar masing-masing.

Takkan lelah,
Mengembara tak tentu arah.
Diantara kenyataan ini,
Percakapan yang semakin sepi,
Dan dua hati perlahan terpisah lagi.

Aku, mulai suka menduga-duga,
Lewat angan-angan dan cerita.
Berharap kamu selalu mencariku,
Dan akan menujuku.

Kamu, seperti jejak di tengah pencarian,
Semakin hilang terhapus hujan.
Terpaksa aku harus kembali pulang,
Sambil menunggu kabar kamu datang.

Percayalah...
Mana mungkin aku disini bertengger diranting ini,
Ku lakukan karna aku punya hati yang ingin kembali.

Karena...
Aku ingin sekali kembali berteduh di hatimu,
Agar gerimis tak lagi jatuh di mataku.

Biarkan semesta,
Menyatukan dua jiwa yang terserak,
Berdoalah pada pemilik jarak,
Kita disatukan oleh ikatan tanpa retak .

Ini aku...
Tertatih diseret rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar